Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hilangkan Gengsi, Enea Bastianini dan Maverick Vinales Masuk KTM Gasgas Tech3

Pembalap Aprilia, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Pembalap Enea Bastianini dan Maverick Vinales resmi masuk Red Bull Gasgas Tech3 untuk MotoGP musim depan. Kedua pembalap pabrikan itu seakan-akan turun kasta setelah memutuskan masuk tim satelit KTM.

Pengumuman Enea Bastianini dan Maverick Vinales menjadi satu tim di Gasgas Tech3 itu tersiar dari Instagram MotoGP, Kamis 13 Juni 2024. Artinya posisi mereka menggantikan Pedro Acosta, dan Augusto Fernandez.

Pembalap Ducati, Enea Bastianini

Sebelum diumumkan ke publik. Manajer Ena Bastianini, Carlo Pernat pernah memberikan bocoran, bahwa pembalap kelahiran Italia itu sudah memiliki perjanjian khusus setelah Marc Marquez dipilih Ducati Lenovo.

“Saya dapat mengatakan, bahwa saya memiliki kesepakatan dengan KTM, untuk mengirimkan KTM resmi ke Enea,” ujar Carlo kepada Motosprint.

Tapi sayangnya bukan menjadi pembalap pabrikan, melainkan hanya mengisi kursi kosong di tim satelit tersebut, setelah Pedro Acosta dikontrak pabrikan KTM untuk musim depan menjadi rekan satu tim Brad Binder.

Berbeda dengan masa depan Jack Miller yang kursinya digantikan Pedro Acosta untuk musim depan, begitupun Augusto Fernandez. Kedua pembalap tersebut masih belum jelas nasibnya, untuk berlaga di adu keut para raja tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic