100KPJ

Mengukur Kemampuan Off-road Toyota Fortuner Baru Varian Termahal

Share :

100kpj – Toyota Fortuner baru resmi meluncur, pada 6 September 2024. Selain mendapatkan penyegaran dari eksterior, terdapat peningkatan fitur, dan varian baru yang mendapatkan sentuhan khusus dari Gazoo Racing.

“Terdapat varian baru GR Sport 4x4 spesial tuning, dan varian GR Part," ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Jika GR Part hanya mendapatkan aksesori eksterior, dan interior agar tampilannya lebih sporty, namun tipe GR Sport dengan penggerak empat roda itu mendapatkan perubahan suspensi, dan kaliper pengereman dibalut warna merah.

Untuk membuktikan kempuan offroad Toyota Fortuner yang dibanderol Rp766,700 juta itu, 100kpj berkesempatan menjadi penumpang di dalam mobil SUV tersebut dengan melintasi jalan semi offroad di kawasan Pagedangan, BSD, Tangerang.

Bermosal suspensi Monotube menjadikan mobil lebih heavy duty dari sebelumnya yang mengandalkan Twintube. Perbedaan yang paling dirasakan dengan suspensi baru tersebut ketika berjalan di permukaan tidak rata.

Mobil dengan rangka tangga itu lebih stabil saat bermanuver, atau berjalan kencang di jalan yang tidak rata, kami sebagai penumpang di dalam tidak terlalu bergoyang, atay terkocok-kocok meski roda melahap jalan tidak rata.

Share :
Berita Terkait