100KPJ

Ratusan Unit Mobil Listrik Wuling Sukses Jalankan Tugas Negara

Share :

100kpj – Wuling Motors ditunjuk untuk menyediakan mobil listrik sebagai transportasi selama acara HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership), dan Indonesia Africa Forum 2024 di Bali, pada 1-3 September.

Sebagai official car partner, Wuling Motors menggelontorkan 158 unit mobil listrik yang terbagi menjadi dua model, yaitu BinguoEV, dan Cloud EV untuk mendukung mobilitas para tamu negara di acara tersebut.

“Kami merasa sangat terhormat dapat dipercaya untuk keenam kalinya dalam mendukung forum internasional yang dilenggarakan di Indonesia,” ujar Marketing Operation Director Wuling Motors, Liu Yan, dikutip dari keterangannya, Jumat 6 September 2024.

Menurutnya perusahaan turut berkontribusi dalam membuat lingkungan yang lebih hijau, dan berkelanjutan di masa depan melalui kendaraan listrik hasil pemuda-pemudi di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat. 

“Semangat ini merupakan dukungan terhadap upaya pemerintah dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” tuturnya.

Sementara terkait tugas dari ratusan unit mobil listrik Wuling di acara kenegaraan tersebut, terbagi menjadi 42 unit Cloud EV sebagai kendaraan protocol, dan unit penyelamatan dalam rangkaian VVIP.

Share :
Berita Terkait