Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Beli Mobil Listrik Wajib Tahu Ini Sebelum Turun ke Jalan

Komunitas mobil listrik Neta

100kpj - Mobil listrik memiliki karakter berkendara yang berbeda dengan mobil bermesin bahan bakar, salah satunya punya tenaga yang instan, baik saat stop and go, atau berakselerasi.

Bahkan torsi mobil listrik cendrung lebih besar, maka terkadang membuat sebagian orang terkejut saat berjalan dari kondisi diam, tetutama jika tidak terbiasa. Selain itu, mobil pelahap seterum tidak memiliki suara, atau lebih senyap saat berjalan.

Neta X meluncur di GIIAS 2024

Kondisi itu menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan pemilik, apalagi baru pertama kali beli mobil listrik. Sehingga saat turun ke jalan, tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, atau merugikan pengguna jalan lain karena tidak bisa mengendalikannya.

Saat ini mobil listrik mulai menjadi pilihan untuk aktivitas sehari-hari, baik untuk perjalanan di dalam kota maupun antar kota. Beragam model menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari desain futuristik hingga teknologi canggih.

Sebelum berkendara, tentunya membutuhkan persiapan pada mobil untuk memastikan perjalanan lebih optimal di berbagai kondisi cuaca. Berdasarkan keterangan resmi PT Neta Auto Indonesia, dikutip, Senin 19 Agustus 2024, ada 4 tips mengendarai mobil listrik agar tetap aman, dan nyaman.

1. Pastikan kondisi baterai

Berita Terkait
hitlog-analytic