Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perbaikan Bodi Mobil di Bengkel Resmi Suzuki Dikasih Diskon

Bengkel bodi dan cat Suzuki

100kpj - Memiliki mobil dengan kondisi mengkilap, dan bodi tetap mulus tentu menjadi impian semua orang. Namun seiring pemakaian ada saja hal-hal yang tidak diinginkan merusak tampilan mobil, terutama bagian bodi.

Mulai dari kejadian minor seperti bodi mobil tergores ranting atau batu, bumper tergores pembatas jalan, hingga terlibat dalam tabrakan ringan yang membuat panel bodi mobil penyok dan cat terkelupas.

Assitant to Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi mengatakan, perawatan tampilan eksterior mobil menjadi hal yang perlu diperhatikan. Untuk menjaga keawetan bodi mobil, dari segi estetika maupun akumulasi biaya perawatan semakin tinggi.

"Bila terlanjur rusak akibat tidak dirawat kami menganjurkan para pelanggan setia membawa mobilnya ke bengkel body and paint Suzuki terdekat, dan mendapat perbaikan yang terjamin kualitasnya,” ujarnya dikutip dari keterangan resminya, Selasa 21 Mei 2024.

Untuk memberikan kemudahan konsumen, Suzuki menawarkan promo menarik yang berbeda-beda selama bulan Mei 2024 di 30 bengkel perbaikan bodi, mulai dari diskon biaya jasa dan spareparts hingga 15 persen, diskon biaya pengecatan bodi, gratis penggantian panel, gratis biaya poles, dan lain sebagainya.

Hariadi mengatakan,vpemilik kendaraan kerap menunda melakukan perbaikan bodi karena beberapa alasan seperti waktu yang terbatas untuk membawa mobil ke bengkel, minimnya opsi moda transportasi alternatif, durasi body repair yang memakan waktu, dan sebagainya.

Suzuki menyediakan layanan yang berpusat pada kebutuhan konsumen, dan memberi fasilitas antar jemput kendaraan, derek kendaraan, hingga mobile body repair untuk kerusakan ringan.

Berita Terkait
hitlog-analytic