Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

ACC Gelar Bursa Otomotif dengan Banyak Program Menarik, Ada Mobil Bekas Juga

Astra Credit Companies (ACC) gelar bursa otomotif di Cibinong
Sumber :

100kpj –  Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan teknologi informasi, menggelar bursa otomotif Cibinong CARnival dari 17-19 Mei 2024 pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Banyak mobil bekas dan juga program menarik yang ditawarkan.

Bursa otomotif ini diadakan di KFC Mayor Oking, Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 158-43, Cirimekar, Cibinong. Cibinong CARnival 2024 menampilkan 10 booth brand otomotif.

Yakni, Auto2000 Cibinong, Daihatsu Cibinong, Plaza Toyota Citeureup, Honda Internusa Cibinong, Hyundai Cibinong, dan Toyota Trust Cibinong. Cibinong CARnival 2024 juga menghadirkan booth ACC Fasilitas Dana, Setir Kanan, Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra World dan Bank Saqu.

Bursa otomotif Cibinong CARnival 2024 menawarkan promo bunga spesial dari ACC untuk semua merk dan semua tenor. Selain itu ada juga Promo Spektakular Toyota Free Asuransi 2-3 tahun khusus kendaraan Veloz, Avanza, Raize, dan Rush.

Kemudian Daihatsu juga menawarkan promo Daihatsu Free Admin Ameizing untuk semua tipe dan tenor. Promo Hyundai dan Honda dengan Down Payment (DP) mulai dari 20% dan bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun. Setir Kanan juga menawarkan promo khusus pembelian mobil bekas dengan pembayaran pertama cukup 2 kali angsuran.

Branch Manager ACC Cibinong William Putera mengatakan bahwa Cibinong Carnival bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Cibinong untuk memiliki mobil.

Astra Credit Companies (ACC) gelar bursa otomotif di Cibinong
Berita Terkait
hitlog-analytic