Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sponsor Gresini Racing dari Indonesia yakin Marc Marquez Juara 3 MotoGP 2024

Marc Marquez Gresini Racing

100kpjMarc Marquez menjuarai MotoGP Australia 2024 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island pekan kemarin. Bermodal Ducati Desmosedici GP23, MM93 mampu menyaingi pembalap dengan Desmosedici GP24.

Marc Marquez seakan-akan menunjukkan taringnya, bahkan saat latihan bebas pertama pembalap Gresini Racing itu memecahkan rekor yang pernah dibuat dirinya saat masih membela Repsol Honda.

Marc Marquez di MotoGP Austria

Juara dunia 8 kali itu menjadi yang tercepat pada sesi FP1 dengan catatan waktu 1 menit 27,770 detik. Meski saat sesi kualifikasi motor lawasnya kalah cepat dari Jorge Martin dengan catatan 1 menit 27,296 detik.

Sedangkan saat kualifikasi Marc Marquez sedikit lebih lambat dengan catatan 1 menit lebih 27,890 detik, sehingga dia start dari posisi ke-2 saat sprint race, atau balapan.

Meski sempat tercecer di awal saat balapan singkat, Marc Marquez mampu mendahalui pembalap lain hingga finis ke-2. Tidak puas dengan hasil tersebut, saat sesi balapan pembalap Gresini Racing itu membayar lunas.

Walaupun Marc Marquez tidak bisa memanfaatkan momen terbaiknya saat start, karena ban belakang selip hingga merosot ke posisi 7, dan Jorge Martin memimpin jalannya balapan dari awal. 

Berita Terkait
hitlog-analytic