Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MotoGP Mandalika: Marc Marquez Bikin Gempar Warga Lombok

Parade pembalap MotoGP di Lombok

100kpj - Sejumlah pembalap MotoGP sudah hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, diantaranya Marc Marquez, Alex Marquez, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Jorge Martin, Raul Fernandez, Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, hingga dihadiri pembalap lokal Mario Aji.

Kehadiran para pembalap MotoGP itu pun mendapatkan sambutan hangat dari pluhan ribu warga. Mereka memadati lokasi parade pembalap MotoGP 2024 di Jalan Udayana, Kota Mataram, Nusa Tengara Barat (NTB), Rabu, 25 September 2024.

Warga antusias menyaksikan para pembalap yang akan melintas dari Taman Sangkareang menuju Jalan Udayana, Kota Mataram. Mereka membawa atribut MotoGP mulai dari spanduk bergambar pembalap hingga bendera riders.

Setelah sekian lama menanti, para pembalap lewat dengan menggunakan mobil bak terbuka.  Tampak para pembalap MotoGP seperti  Marc Marquez melambaikan tangan ke arah warga. .

Dengan spontanitas warga menghampiri para pembalap melemparkan benda-benda seperti baju, topi hingga buku untuk meminta tanda tangan pembalap.

Marc Marquez terlihat sibuk menandatangani barang-barang yang disodorkan para penggemar.

"Marquez, Marquez minta tanda tangan," ujar seorang warga sembari menyodorkan baju dan spidol.

Berita Terkait
hitlog-analytic