Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadwal MotoGP Aragon 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Marc Marquez di MotoGP Austria

100kpj - MotoGP 2024 akan kembali digelar pada akhir pekan ini di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Berikut jadwal lengkap balapan MotoGP Aragon yang jadi seri ke-12 pada musim ini.

Setelah absen di musim lalu, Aragon kembali menjadi tuan rumah balapan MotoGP. Enea Bastianini menjadi pembalap terakhir yang memenangi seri MotoGP Aragon 2022, dia mengalahkan Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro.

Bastianini sendiri sejauh ini memang tampil cukup baik dengan sekali menang pada MotoGP Inggris. Saat ini, pembalap asal Inggris tersebut menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara.

Walau begitu, tetap Bagnaia dan Jorge Martin masih jadi favoritnya. Keduanya bersaing ketat dalam posisi teratas, saat ini Bagnaia ada di peringkat pertama klasemen dengan 275 poin, atau unggul 5 angka dari Martin.

Di sisi lain, Marc Marquez juga bisa memberikan kejutan pada seri kali ini. Mengingat akan bertanding di salah satu sirkuit favoritnya.

Pembalap Gresini Racing itu tercatat sudah membukukan lima kemenangan di kelas premier dan belum ada yang bisa menyamainya saat ini. Maka itu, Marquez berpeluang meraih kemenangan perdananya di musim ini.

Jadwal MotoGP Aragon 2024:

Berita Terkait
hitlog-analytic