Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Persaingan Sengit di Perebutan Juara Umum Trial Game Dirt Yogyakarta

Trial Game Dirt Yogyakarta
Sumber :

100kpj - Trial Game Dirt merupakan ajang balap motor trail yang konsisten digelar setiap tahun, dalam satu musim ada beberapa daerah yang menjadi tempat para crosser bertanding dengan rintangan jalan yang berbeda-beda.

Memasuki pertengahan musim, Trial Game Dirt 2024 berlangsung di Lapangan Jogja Expo Center, Yogyakarta. Para crosser sudah bersaing sengit di seri tiga sejak kemarin, dan hari ini mereka kembali turun untuk memperebutkan gelar juara umum.

Trial Game Dirt Yogyakarta

Sebelumnya pertarungan sengit terjadi saat sesi Heat 1 dan Heat 2 di tiga kelas, yaitu FFA Open, Campuran Open dan Campuran Non-seeded. Adanya regulasi baru dalam gelaran tahun ini, menambah ketat persaingan.

Para rider dituntut untuk menyajikan performa apik dalam menaklukan total 12 obstacles yang tersedia di lintasan, salah satunya obstacle yang paling menantang dalam gelaran tahun ini yaitu big foot jump.

Di kelas utama FFA Open, M. Excel memimpin dengan perolehan poin 42 disusul oleh Lantian Juan dengan torehan poin 34.

Sementara posisi ketiga diraih Marcelino Rigi dengan poin yang sama yakni 34, setelah rider asal Surakarta, Ivan Harry sempat tergelincir.

Berita Terkait
hitlog-analytic