Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hasil MotoGP Austria 2024, Bastianini Kembali Permalukan Marc Marquez

Marc Marquez di MotoGP Austria

100kpj - MotoGP Austria 2024 menjadi ajang unjuk gigi Francesco Bagnaia. Pembalap Ducati Lenovo itu menciptakan hatric dengan meraih juara satu di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 18 Agustus 2024.

Ini menjadi kemenangannya berturut-turut, dan tahun ini Pecco Bagnaia berhasil mengusai lintasan, selain juara satu, pemimpin klasemen tersebut juga menjadi yant tercepat saat sprint race.

Marc Marquez di MotoGP Austria

Murid Valentino Rossi itu start dari posisi kedua langsung merangsek ke depan, dan mendominasi jalannya balapan. Sedangkan di posisi keduanya ditempati Jorge Martin yang meraih pole position.

Marc Marquez di awal lap sempat tercecer ke posisi 10, padahal pembalap Gresini Racing ini memulai balapan dari posisi ketiga, atau menjadi momen kembalinya di Austria.

Tapi sayangnya, di awal balapan baby alien bersenggolan dengan Franco Morbidelli hingga melebar, dan kembali lagi masuk ke lintasan.

Pembalap asal Spanyol itu mulai menyalip pembalap-pembalap di depannya dan masuk ke posisi lima besar. Sedangkan di barisan depan masih dihuni oleh Bagnaia, Martin dan Enea Bastianini di posisi ketiga.

Berita Terkait
hitlog-analytic