Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seri Ketiga Trial Game Dirt 2024 di Yogyakarta Diprediksi Makin Sengit

Lantian Juan juara Trial Game Dirt 2024 seri perdana di Semarang
Sumber :

100kpj – Kejuaraan balap motocross Trial Game Dirt 2024 akan memasuki seri ketiga di Yogyakarta, pada 23-24 Agustus mendatang. Balapan diprediksi akan semakin sengit, dan para pembalap kerja keras guna merebut poin.

Seri tiga ini akan berlangsung di Sirkuit Lapangan Jogja Expo Center (JEC), Bantul. Hingga tuntasnya seri kedua di Sidoarjo Juli kemarin, kroser Lantian Juan masih menguasai perolehan poin di kelas utama FFA dan Campuran Open. 

Situasi ini diyakini memicu ambisi rider-rider lainnya untuk memutus dominasi pebalap Tim Rizqy Motorsport itu. Tak ayal publik Yogyakarta bakal disuguhi persaingan sengit dari para pebalap yang siap gaspol di lintasan.

“Melihat daya juang dari para kroser sejak seri pertama di Semarang dan kedua di Sidoarjo, maka seri ketiga di Yogyakarta ini pastinya bakal makin ketat dan kompetitif. Ini akan menjadi tontonan menarik buat para penggemar motocross dan grasstrack di Yogyakarta. Kita harapkan semua pebalap bisa tampil maksimal di lintasan nanti,” ungkap Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara.

Lantian Juan di Trial Game Dirt 2024

Di kelas FFA, klasemen saat ini masih dipimpin Lantian Juan dengan total 47 poin. Berbagi angka sama 38 poin, M. Zidane bersama M.Excel membuntuti di posisi kedua dan ketiga. 

Sementara posisi keempat dan kelima ditempati Ivan Harry Nugroho 36 poin dan pebalap muda Ananda Rigi dengan 35 poin. Di kelas utama lainnya, Campuran Open, Lantian Juan juga masih teratas dengan total 45 poin, terpaut tipis ada M. Zidane dengan 43 poin dan Ivan Harry Nugroho dengan 40 poin. 

Berita Terkait
hitlog-analytic