Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Gazoo Racing Indonesia Borong Piala di MLDSPOT Autokhana

TGRI di MLDSPOT

100kpjToyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) meraih sejumlah podium di ajang Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-3 yang digelar MLDSPOT Autokhana di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu 10 Agustus 2024.

TGRI kembali membawa kuartet pembalap muda Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti untuk berlaga di Kota Pelajar Yogyakarta di balik kemudi All-New Agya GR Sport.

TGRI di MLDSPOT

Bermodal mobil perkotaan tersebut, para pembalap andalan TGRI berhasil kembali meraih podium pertama di kelas tandem, dan wanita. Sedangkan untuk tim F juga memperoleh podium ketiga.

Selain itu podium kedua dan ketiga di kejuaraan A3, sekaligus podium ketiga kejurnas tim A. Di kesempatan yang sama, tim besutan dealer resmi Toyota mendapatkan dua podium juara.

Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengucapkan, selamat kepada para pembalap, dan engineer TOYOTA GAZOO Racing Indonesia karena kembali maximum attack di sirkuit slalom. 

“Semoga hasil positif ini dapat kami jaga di tiga seri sisa supaya peluang mempertahankan gelar juara nasional slalom tahun 2024 semakin terbuka lebar,” ujar Anton, dikutip dari keterangannya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic