Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampil Agresif Pembalap Ini Dijuluki Valentino Rossi di MotoGP Inggris

Fabio Di Giannantonio di MotoGP Inggris
Sumber :

100kpjFabio Di Giannantonio mendapatkan julukan Valentino Rossi di MotoGP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu 4 Agustus 2024, malam kemarin.

Selain mengenakan livery khas Valentino Rossi, Fabio Di Giannantonio terlihat agresif meski mengawali balapan dari urutan 10.

Digia melesat bak roket dengan menyalip sejumlah pembalap lain, paling menarik melihat persaingannya dengan Alex Marequez yang terjadi sejak putaran awal. 

Pembalap VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio

Berjalan dua putaran Digia sapaan akrabnya sempat melorot, disusul Pedro Acosta, namun mantan pembalap Gresini Racing itu kembali menunjukkan taringnya dengan menysul balik pembalap Gasgas Tech3 itu.

Saat balapan masih tersisa 14 lap lagi, pertarungan pembalap bernomor 49 itu semakin sengit dengan Alex Marquez untuk memperebutkan posisi ke-6, keduanya saling menyusul di tikungan. 

Menjelang finis, Digia semakin cepat mendahului adik Marc Marquez, hingga take over Aleix Espargaro yang melorot dari 3 besar. Alhasil pembalap VR46 Racing itu menyelesaikan balapan di posisi ke-5.

Berita Terkait
hitlog-analytic