Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Tak Kenal Sakit Permalukan Maverick Vinales di Sprint Race MotoGP Jerman

Marc Marquez dan Maverick Vinales
Sumber :

100kpj - Jorge Martin menjadi yang tercepat di Sprint Race MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Sabtu 6 Juli 2024. Sedangkan Marc Marquez melesat seperti tak kenal sakit yang dialaminya.

Martinator yang mengawali balapan 15 lap itu start dari urutan pertama, namun diputaran awal Francesco Bagnaia dari urutan ke-4 langsung menerabas barisan terdepan di tikungan pertama.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Pembalap Ducati Lenovo itu sempat memimpin jalannya balapan, dan dibayangi Miguel Oliveira dari Trackhouse Racing Aprilia, sedangkan Martin melorot ke urutan 3 di putaran awal.

Sedangkan Marc Marquez yang sedang cedera patah jari telunjuk tangan kiri, dan lebam di tulang rusuk tidak merasakan rasa sakit. Start ke-13, dan melewati beberapa pembalap lain secara bertahap sampai masuk 10 besar.

Tidak membutuhkan waktu lama, Martin take over Oliveira di lap 2, dan saat ingin mendahului Pecco Bagnaia sempat gagal. Akhirnya saat lap 3, pembalap Pramac Racing itu memimpin balapan.

Memasuki lap empat, baby alien sudah berada di posisi ke-8, membayangi Raul Fernandez dengan gap waktu 0,504 detik. Tanpa butuh waktu lama, menjelang lap enam, pembalap Gresini Racing itu naik ke urutan 7.

Berita Terkait
hitlog-analytic