Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seri Pertama Trial Game Dirt 2024 Digelar di Semarang, Catat Tanggalnya

Trial Game Dirt
Sumber :

100kpj – Kejuaraan bergengsi Trial Game Dirt 2024 siap kembali digelar, untuk tahun ini bakal digelar sebanyak lima seri di berbagai kota. Untuk seri pertama akan berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di Sirkuit Lapangan Garnisun.

Seri pertama ini akan berlangsung pada 5-6 Juli 2024 mendatang. Trial Game Dirt 2024 bakal menantang para pembalap garuk tanah terbaik untuk menampilkan performa apik dengan catatan waktu terbaik di empat kelas yang akan diperlombakan. 

Selain Semarang sebagai venue perdana, Trial Game Dirt 2024 akan berlanjut ke Sidoarjo (26-27 Juli), Yogyakarta (23-24 Agustus), Solo (27-28 September), dan seri pamungkas di Malang (11-12 Oktober).

Para rider akan berlaga dan mengumpulkan poin demi poin dari seri pertama hingga kelima untuk merebut gelar Juara Umum Trial Game Dirt 2024. Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara menyampaikan optimismenya jelang gelaran seri perdana di Semarang. 

Trial Game Dirt

Ajang Trial Game Dirt 2024 diharapkan mampu menyajikan kejuaraan yang berkualitas sekaligus mendukung perkembangan dunia extreme sports di Tanah Air.

“Bergulirnya Trial Game Dirt 2024 memang sudah banyak ditunggu para penggemar balap di berbagai daerah. Kami berupaya memastikan Trial Game Dirt tahun ini akan menjadi wadah yang kompetitif bagi para talenta-talenta terbaik balap motocross di Tanah Air. Harapannya akan terjadi persaingan yang sengit di lintasan hingga menghasilkan juara-juara baru di tiap kelas yang diperlombakan,” ujar Agnes Wuisan dalam keterangan resminya, Kamis 27 Juni 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic