Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Pembalap Calon Pengganti Marc Marquez di Gresini Racing

Marc Marquez vs Pedro Acosta
Sumber :

100kpj – MotoGP 2024 menjadi momen kebangkitan Marc Marquez. Setelah bergabung bersama Gresini Racing, tidak membutuhkan waktu lama untuk dia beradaptasi menggunakan Ducati Desmosedici GP23.

Sejumlah kemenangan diraihnya saat sesi sprint race, atau balapan. Bahkan hanya butuh waktu 7 seri untuk meyakinkan pabrikan Ducati merekrut Marc Marquez dengan kontrak dua musim ke depan.

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Setelah Marc Marquez hengkang yang dimulai pada MotoGP 2025, sampai saat ini Gresini Racing belum mengumumkan calon pembalap penggantinya. Meski begitu, ada beberapa pembalap yang masih bebas.

Melansir Crash.net, Jumat 14 Juni 2024, ada 5 pembalap yang kemungkinan masuk radar tim Nadia Padovani, di mana 4 pembalap yang statusnya akan habis kontrak di musim ini dengan timnya masing-masing.

Kemudian satu pembalap merupakan rookie, yang kabarnya akan naik kelas di ajang adu kebut para raja tersebut di musim depan. Lantas siapa saja calon penggganti Marc Marquez?

Daftar pembalap itu adalah Joan Mir, Franco Morbidelli, Alex Rins, Augusto Fernandez, dan Fermin Aldeguer yang merupakan pembalap Moto2 dan sudah dikontrak Ducati untuk naik kelas ke MotoGP di musim depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic