Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Masuk Ducati, Francesco Bagnaia: Tidak Berpengaruh Buat Saya

Marc Marquez vs Pecco Bagnaia
Sumber :

100kpj – Francesco Bagnaia menganggap bahwa menjadi rekan satu tim dengan Marc Marquez di Ducati Lenovo tidak akan mengubah dirinya. Bahkan saking angkuhnya, dia akan tetap bekerja untuk dirinya sendiri.

Melihat pernyataan tersebut, artinya tidak akan terjadi kerja sama yang maksimal antara Pecco Bagnaia dengan Marc Marquez selama dua musim ke depan. Mereka akan tetap bersaing demi gelar juara dunia.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

“Banyak hal selalu akan dikatakan, beberapa orang akan berkata bahwa kami akhirnya bersaing dalam situasi yang setara. Tetapi hal yang sama juga terjadi ketika bersama Enea,” ujarnya, dikutip Motosan.es, dan Gazzetta, dikutip, Sabtu 8 Juni 2024.

Berbeda saat berduet dengan Enea Bastianini, pembalap jebolan VR46 Academy tersebut akan merasa tertantang saat rekan satu timnya merupakan juara dunia 8 kali, dan secara jam terbang setara dengan Valentino Rossi

“Tapi saya senang dengan tantangan seperti ini, kita tidak perlu merasa iri satu sama lain. Martin dan Marquez sekarang tidak memiliki kekurangan apapun bersama tim mereka dari apa yang saya miliki di sini,” tuturnya.

Menurut pembalap kelahiran Italia itu, kehadiran baby alien bisa membantu perkembangan motor baru Ducati di musim depan, namun tidak akan memengaruhi dirinya yang sudah dua kali juara dunia besama tim merah tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic