Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kado Terindah di MotoGP Prancis Bikin Sponsor Yakin Marc Marquez Bisa Juara Dunia

Marc Marquez 1.000 balapan Gresini Racing

100kpj – Marc Marquez berhasil meyakinkan para sponsor setelah meraih kemenangan beberapa kali di musim ini. Salah satunya podium ganda di MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans beberapa hari lalu.

Pembalap Gresini Racing itu juara dua saat balapan, ataupun sprint race. Hasil itu membawanya melesat menempati posisi tiga klasemen sementara dengan mengantongi 89 poin, serupa dengan Enea Bastianini.

Marc Marquez Gresini Racing

Bahkan kemenangan Marc Marquez menjadi kado terindah buat timnya, mengingat pada momen kemenangannya di Sirkuit Le Mans, sekaligus menjadi perayaan 1.000 balapan yang sudah dilakoni Gresini Racing.

Kebangkitan baby alien di ajang adu kebut motor paling bergengsi sejagat itu membuat pihak sponsor, seperti halnya Federal Oil yakin bahwa juara dunia 8 kali itu akan kembali mencetak rekor kemenangannya.

Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants, Rommy Averdy mengatakan, hasil balapan ke-1.000 tim Gresini Racing menjadi tontonan menarik buat konsumen Federal Oil, dan penggemar MotoGP.

“Hasil balapan kali ini menunjukkan Marc Marquez terus konsisten, dan makin nyaman untuk bertarung meraih hasil terbaik bersama tim,” ujar Rommy, dikutip dari keterangannya, Selasa 14 Mei 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic