Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh! Begini Tampilan Motor Petualang KTM Bermesin Kecil

KTM Adventure 250
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM, kepergok tengah menguji coba motor petualang bermesin kecilnya, Adventure 250. Kala itu, tubuh kendaraan dilapisi stripping hitam-putih, sehingga yang melihatnya tak mengetahui tampilannya secara utuh dan menyeluruh.

Namun, perusahaan yang identik dengan warna oranye itu akhirnya merilis tampilan Adventure 250 kepada publik. Dilansir dari Indianauto, Kamis 7 November 2019, varian termungil dari motor petualang milik KTM tersebut masih mempertahankan DNA lama yang tertanam di tubuh sang kakak, Adventure 390.

Lihat saja moncong kepalanya yang dibuat mungil dan meruncing, serta selongsong knalpot berbentuk persegi dengan boks mesin yang dirancang sedemikian pejal. Selain itu, pabrikan masih menghadirkan dudukan atau jok yang sejajar dengan permukaan tangki. Hal yang sama juga ditemukan pada motor petualang milik KTM lainnya.

Sedang untuk pengereman, motor tersebut mengandalkan cakram tunggal 300 mm di bagian depan dengan kaliper radial empat piston, dan cakram tunggal 230 mm di bagian belakang dengan kaliper piston tunggal. Sistem pengeremannya menggunakan ABS berkanal ganda. 

Berita Terkait
hitlog-analytic