Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha XMAX 250 Connected Dikasih Baju Baru, Jadi Segini Harganya

Warna baru Yamaha XMAX 250 Connected
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis baju baru Yamaha XMAX Connected, hal itu dilakukan karena untuk menjawab kebutuhan, atau selera warna konsumen yang terus berkembang dinamis. 

Sentuhan warna baru tersebut hanya hadir pada XMAX Connected Prestige Grey yang kini berubah menjadi Elixir Dark Silver, sehingga terlihat semakin menambah premium, sporty, dan elegan dari sebelumnya.

Yamaha XMAX warna baru

Selain meluncurkan warna baru, seluruh varian warna XMAX Connected kini juga mendapatkan sentuhan baru pada bentuk, dan posisi grafis yang lebih tegas, minimalis, dan sporty, dari sebelumnya.

Perubahan itu berada di buritan motor yang kini berpindah ke bagian boomerang dekat dengan pijakan kaki.

Melalui perubahan ini, konsumen pengguna setia MAXi Yamaha diharapkan dapat semakin memperkaya pilihannya untuk menemukan warna favorit mereka yang sesuai dengan karakater dan gayanya dalam berkendara serta berpenampilan.

Manager Public Relations PT YIMM, Rifki Maulana, mengatakan, warna baru itu hadir sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik besar, terutama melalui Yamaha XMAX Connected.

Berita Terkait
hitlog-analytic