Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bangkit dari Kubur, Honda Spacy 125 Hadir dengan Gaya Retro Siap Jegal Vespa

New Honda Spacy 125 di China
Sumber :

100kpj – Wuyang Honda yang merupakan perusahaan patungan antara pabrikan Jepang dengan China baru saja meluncurkan Honda Spacy 125 dengan gaya retro layiknya Giorno+, atau Stylo 160 di pasar Indonesia. 

Bentuk bodinya dibuat serba membulat yang ditawarkan dalam 6 warna, diantaranya memadukan dua warna, yaitu biru muda dan putih dengan striping coklat, serta hijau yang dipadukan silver.

Honda Spacy 125 di China

Melansir Greatbikers, Rabu 18 September 2024, motor matik baru yang hanya dipasarkan di Tiongkok itu dibanderol 8.680 yuan atau setara Rp18,7 juta, sampai 9.280 yuan atau Rp20 jutaan untuk tipe ABS.

Meski dilahirkan dengan wujud retro, namun Spacy 125 dilengkapi sejumlah fitur moderen, seperti lampu utama LED yang dipadukan DRL (daytime running light) sebagai pemanis di siang hari.

Kemudian untuk memperhalus suara mesin di awal motor hidup didukung ACG starter, dan sistem idling stop sehingga mesin bisa hidup, dan mati secara otomatis saat digunakan di jalan macet, atau stop and go. 

Tujuan dari fitur tersebut tentunya untuk menghemat bahan bakar ketika motor berhenti, maka mesin tidak peru idle alias hidup. Selain itu, teknologi moderen lainnya ada port charger USB untuk pengisian daya handphone.

Berita Terkait
hitlog-analytic