Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diler Baru Harley-Davidson Siap Berdiri di Surabaya

Harley-Davidson jualan di mall
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson yang masuk pasar Indonesia statusnya impor utuh, alias CBU dari Thailand, bukan lagi dari Amerika Serikat. Sehingga secara harga lebih terjangkau, karena ongkos kirimnya lebih murah.

PT JLM Auto Indonesia yang berada di bawah naungan Indomobil Group, dan Inchcape merupakan produsen, atau distributor motor Harley-Davidson saat ini.

Untuk mengembangkan sayapnya, mereka terus menambah jaringan penjualan moge berlogo burung elang tersebut.

Harley-Davidson siap bangun diler baru di Surabaya

Terbaru mereka mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group. Kolaborasi tersebut bertujuan untuk mendirikan diler Harley-Davidson ke-6 di Indonesia yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

President Director JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, mengatakan, perusahaan terus berkomitmen untuk memperluas jaringan diler, dan memberikan pengalaman berkendara yang otentik bagi para pengguna Harley-Davidson.

"Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group sebagai mitra kami, kami semakin yakin akan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson di Indonesia. Dengan jaringan dealer yang semakin luas, kami yakin dapat terus tumbuh dan berkembang di pasar otomotif Indonesia," ujar Gerry, dikutip, Kamis 12 September 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic