Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Helm Sultan Diganjar Promo di IMHAX 2024, ada Arai yang Harganya Rp58 Juta

Promo Helm di IMHAX 2024

100kpjHelm bukan sekadar menjadi pelindung kepala, namun perangkat keamanan tersebut juga dapat menunjang penampilan bikers saat berkendara.

Biasanya helm premium yang digunakan bikers untuk menunjang penampilan berasal dari brand impor seperti Arai, Shoei, HJC, Airoh, Bell, Nolan, X-Lite, Shark, dan masih banyak lagi.

Promo Helm di IMHAX 2024

Buat yang tertarik meminang helm premium tersebut melalui pameran Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX), ada banyak promo, dan diskon untuk semua brand helm yang hadir.

"Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik dan diskon besar yang sayang untuk dilewatkan," ujar Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah, dikutip, Kamis 12 September 2024.

Menurut pantauan Viva Otomotif, sejumlah brand helm yang hadir menawarkan program pembelian demi menarik konsumen selama pameran itu berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan,  pada 12-15 September 2024.

Untuk brand premium, helm Arai model full face, atau half face diganjar diskon 5-10 persen. Selain itu buat konsumen yang melakukan pembelian akan mendaaptkan visor tambahan gratis untuk tipe RX7. Soal harga, termurah mulai dari Rp6 jutaan, sampai Rp58 juta untuk versi karbon.

Berita Terkait
hitlog-analytic