Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Puluhan Tahun Jualan Oli Motor, Federal Oil Dapat Kado Spesial

Italjet Dragster edisi Gresini Racing
Sumber :

100kpj – Federal Oil menjadi salah satu brand oli motor yang sudah cukup lama di pasar Indonesia. Pelumas buatan lokal tersebut namanya menjadi sorotan dunia setelah beberapa tahun menjadi sponsor Gresini Racing.

Gresini Racing merupakan tim satelit Ducati di ajang MotoGP yang saat ini dibela Marc Marquez, dan Alex Marquez. Bukan hanya di ajang kebut para raja saja, namun tim milik Nadia Padovani itu juga turun di Moto2.

Top Brand 2024 Federal Oil

Selain unjuk gigi di adu balap motor paling bergengsi tersebut, pelumas racikan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) itu juga konsisten menawarkan produk-produknya untuk kebutuhan motor harian.

Bisnisnya yang berjalan baik, serta strategi pemasaran yang dilakukan, hingga konsistensi perusahaan membuat Federal Oil mendapatkan kado spesial di hari jadinya yang ke-36 tahun di Agustus 2024 ini.

Kado tersebut merupakan pengghargaan dari Top Brand Award dalam kategori oli mesin kendaraan roda dua, atau 2-Wheel Engine Lubricants.

Marketing Manager PT EMLI, Ajeng Saraswati, mengatakan, penghargaan ini menambah catatan sejarah baru dalam tonggak pencapaian Federal Oil terlebih didapatkannya pada momen ulang tahun perusahaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic