Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oli Motor Buatan Indonesia Ini Naik Kelas

Federal Oil Gresini Racing

100kpj - Oli mesin untuk motor yang beredar di Indonesia sangat beragam, mulai dari brand lokal, hingga impor ada. Hal yang wajar, karena sepeda motor populasinya sangat besar, dan menjadi kendaraan paling laku.

Sehingga industri pendukungnya seperti pelumas menjadi bisnis yang menjanjikan, mengingat pengguna kendaraan harus mengganti oli mesin secara rutin, sesuai jarak tempuh, atau usia pemakaian.

Penghargaan Federal Oil

Setiap brand menawarkan spesifikasi, dan takaran yang berbeda-beda. Namun di tengah persaingan yang ketat, Federal Oil melalui PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) masih menunjukkan eksistensinya.

Bahkan pelumas lokal yang menjadi sponsor di tim Gresini Racing tersebut mendapatkan nilai positif dari ribuan orang, terutama konsistensi perusahaan, dan inovasi yang mereka tawarkan selama ini.

Dengan begitu Federal Oil kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award dengan predikat Excellent, atau naik kelas dari tiga penghargaan serupa yang pernah didapatkan sebelumnya.

Indonesia Original Brand Award 2024 diberikan secara khusus kepada merek-merek Indonesia, Penghargaan ini diraih tak terlepas dari pengalaman Federal Oil dalam menyediakan pelumas.

Berita Terkait
hitlog-analytic