Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Motor Baru Tanpa Ada Rasa Cemas ala Astra Financial

Talkshow Astra Financial GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – Memiliki motor baru menjadi impian banyak orang, nah bagaimana cara memilikinya dengan mudah dan aman. Astra Financial memberikan tips lewat acara bincang-bincang pada ajang GIIAS 2024, Rabu 24 Juli 2024.

Dalam tajuk ”Cara Enjoy Jalani Hidup dengan Miliki Sepeda Motor Lengkap dengan Proteksi Diri”. Obrolan bersama media tersebut dihadiri oleh Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP, Alkaf Ghozali selaku CMO Astra Life, dan Lim Lizal selaku Chief Executive Officer Moxa. 

Pembahasan terfokus pada langkah-langkah tentang bagaimana mewujudkan mimpi memiliki kendaraan roda dua dengan mudah sekaligus aman. Gelaran acara ini juga dimaksudkan sebagai bentuk dukungan Astra Financial pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan guna  mencapai 65% dan inklusi keuangan 93% pada tahun 2027.

Kolaborasi antara FIFGROUP, Moxa, dan Astra Life bertujuan untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor yang aman, nyaman, dan bebas khawatir bagi setiap konsumen.

“FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024. Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki sepeda motor impian mereka.” ujar Daniel Hartono dalam diskusi tersebut.

Proses pengajuan hingga verifikasi yang cepat tersebut dapat didapatkan konsumen ketika memperhatikan beberapa tips dan trik. Pertama, memastikan semua dokumen yang diperlukan lengkap. Kedua, menjaga riwayat kredit agar tetap baik.

Ketiga, membuktikan penghasilan tetap dengan menunjukkan slip gaji, surat keterangan kerja, atau bukti penghasilan lainnya. Keempat, memastikan tempat tinggal jelas. 

Berita Terkait
hitlog-analytic