Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harley-Davidson Edisi Terbatas Melantai di GIIAS 2024, Cuma Ada 15 Unit di Indonesia

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024
Sumber :

100kpj – PT JLM Auto Indonesia menghadirkan Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024). Model baru ini hadir sebagai edisi terbatas dan cuma ada 15 unit saja di Tanah Air. 

Dalam pameran GIIAS 2024, Harley-Davidson menghadirkan model Hydra-Glide Revival 2024 yang menjadi sebuah ikon yang menarik bagi banyak penggemar Motor Gede alias moge. Diketahui, model tersebut hadir sebagai bagian dari Icons Motorcycle Collection dengan edisi terbatas hanya berjumlah 1.750 unit di seluruh dunia.

“Di global itu ada 1.750 unit dan yang masuk Indonesia ada 15 unit. Tapi, kisi-kisinya, semua sudah sold out,” kata Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Erdwardly dalam konferensi pers di GIIAS 2024.

Model Hydra-Glide Revival menggunakan finishing warna cat khusus Redline Red dengan panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar. Kemudian ada lencana tangki krom Harley-Davidson V dan lencana tulisan Hydra-Glide di bagian sepatbor depan.

Booth Harley-Davidson di GIIAS 2024

Bicara spesifikasi, Hydra-Glide Revival mengusung mesin Milwaukee-Eight 114 V-Twin counter-balanced dengan pembersih udara Screamin' Eagle High-Flow. Mesin ini juga menerima semua kit Harley-Davidson Screamin' Eagle Stage Upgrade yang berlaku.

Motor ini menggunakan suspensi belakang mono-shock yang dapat disesuaikan di bawah jok. Kemudian ada fitur electronic cruise control untuk mempertahankan kecepatan yang stabil untuk kenyamanan perjalanan jauh.

Berita Terkait
hitlog-analytic