Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alva Rilis 3 Motor Listrik Baru Sekaligus di GIIAS 2024

Motor listrik Alva Cervo terbaru di GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – Pabrikan motor listrik Alva langsung merilis tiga produk baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Kamis 18 Juli 2024. Salah satunya adalah Alva N3.

Di GIIAS, Alva hadir varian baru dari Alva Cervo, yakni Alva Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q, di mana kedua produk tersebut dilengkapi dengan adanya ALVA Boost Charge Station yang juga diresmikan ALVA di berbagai titik di area strategis mulai dari area Jabodetabek hingga kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali. 

“Dengan menghadirkan dua lini varian produk terbaru dari ALVA ini yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ditambah dengan dukungan ekosistem terbaru kami yaitu Boost Charge Station, kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan “Charge Anxiety” yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik. Hal ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di era elektrifikasi ini," ujar Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA di ICE BSD, Kamis 18 Juli 2024.

ALVA Cervo Q, khususnya, menawarkan pilihan warna baru yaitu Viridian Green serta dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan maksimal. 

ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q sudah dapat dibeli mulai hari ini di GIIAS 2024 dan seluruh ALVA Experience Center dengan harga Rp45.500.000 untuk Cervo Boost Charge dan Rp49.500.000 untuk Cervo Q (harga OTR Jabodetabek).

Motor listrik Alva N3

Selain kedua varian tersebut, Alva juga turut memperkenalkan Alva N3, sebuah motor listrik dengan konsep desain yang stylish dan futuristik. Alva N3 dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman, berbagai ruang penyimpanan, port USB untuk pengisian daya perangkat, dan fitur Fast Charging “Boost Charge”. 

Berita Terkait
hitlog-analytic