Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Perpisahan Marc Marquez, Italjet Dragster Edisi Gresini Racing Muncul

Italjet Dragster edisi Gresini Racing
Sumber :

100kpj – MotoGP 2024 menjadi momen kebangkitan Marc Marquez, setelah bergabung bersama Gresini Racing, baby alien seakan-akan membuat ajang adu balap para raja tersebut kembali menarik untuk ditonton.

Penampilan Marc Marquez selama 7 putaran musim ini sangat impresif, meski pakai Desmosedici GP23, juara dunia 8 kali itu menunjukkan jam terbangnya yang bisa menyaingi pembalap dari tim pabrikan.

Italjet Dragster edisi Gresini Racing

Tapi sayangnya, tim Nadia Padovani itu tidak bisa mempertahankan MM93. Pasalnya, pabrikan Ducati Lenovo sudah resmi merangkulnya untuk dijadikan rekan satu tim Francesco Bagnaia di musim depan.

Sebelum Marc Marquez pamit, Italjet sebagai pabrikan motor asal Italia ingin memberikan kenangan khusus, salah satunya menyematkan livery Gresini Racing 93 pada matik andalannya, yaitu Dragster.

“Kami selalu memiliki basis penggemar yang sangat setia, tidak hanya dari tim tetapi juga banyak pembalap yang telah mencapai kesuksesan dalam proyek kejuaraan kami,” ujar Marketing Direktur Gresini Racing, Carlo Merlini, dikutip, Rideapart, Jumat 7 Juni 2024.

Italjet yang dikenal sebagai sponsor di sejumlah ajang balap, akan mendidakasikan secara khusus rasa bangganya dengan tim satelit Ducati tersebut dengan membuat Dragster edisi Gresini Racing yang akan dijual massal.

Berita Terkait
hitlog-analytic