Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oli Motor Motul Sabet Penghargaan Bergengsi Ini 4 Kali Secara Beruntun

Oli Motul 5100
Sumber :

100kpjMotul kembali menyabet penghargaan Brand Choice Award 2024 untuk kategori pelumas sepeda motor. Ini menjadi keempat kalinya secara beruntun brand oli asal Prancis ini mendapatkan penghargaan ini.

Award ceremony Brand Choice Award 2024 kali ini diselenggarakan di JW Marriott Hotel Jakarta, Rabu, 29 Mei 2024. Pada kategori oli motor, pelumas yang familiar di ajang balap tersebut meraup total skor 36,38 persen.

Ini merupakan penghargaan keempat secara beruntun yang diraih Motul dalam empat tahun terakhir. Brand Choice Award 2024 melakukan riset Brand Choice Index, riset maupun survei yang dilakukan meliputi lebih dari 3000-an brand.

Brand Choice Award mempertegas positioning sebagai brand yang paling banyak dicari konsumen di internet, memiliki dominasi penjualan produk dan rating, serta review positif melalui marketplace. Positioning tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk kemudian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Adapun penilaian berdasarkan pada 3 parameter yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.  Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy mengaku bangga dan mengapresiasi konsumen khususnya para pengguna pelumas Motul.

"Untuk keempat kali secara beruntun Motul meraih Brand Choice Award untuk kategori oli motor. Hal ini membuktikan kualitas premium yang ditawarkan Motul memang sesuai dengan kebutuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Dan penghargaan ini juga sejalan dengan peningkatan penjualan Scooter Series Motul dalam beberapa tahun terakhir," kata Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy dalam keterangan resminya, Sabtu 1 Juni 2024.

Motul raih penghargaan Brand Choice Award 2024
Berita Terkait
hitlog-analytic