Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Toyota Fortuner Baru, Naik Rp16 Jutaan Begini Ubahannya

Toyota Fortuner baru

100kpj - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis Toyota Fortuner baru. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) rakitan lokal tersebut mendapatkan perubahan dari sektor eksterior, fitur-fitur, dan penambah varian baru.

Ubahan dari eksterior, semua varian dibuat mirip dengan Fortuner Legender yang hadir di Thailand sejak 4 tahun lalu. Wajahnya tampil lebih sporti, berkat ubahan lampu depan dengan penerangan utama LED bi-proyektor.

New Toyota Fortuner meluncur di RI

Selain itu grill depan dibuat lebih besar dengan desain baru, dan tambahan DRL (daytime running light) di bumper bawah. Selain itu, Fortuner dengan status facelift ini dibekali segudang teknologi canggih.

Sementara dari sektor keamanan, Toyota Safety Sense (TSS) ditingkatkan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan, dan mempermudah pengemudi ketika berkendara, karena dibekali sejumlah sensor, dan kamera.

Fitur-fitur tersebut meliputi Active safety features yang dipasang adalah Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Beberapa varian Fortuner baru sudah ditanam jaringan internet yang diberikan gratis selama 3 bulan dengan kuota 150 Gigabyte. Dengan begitu, mobil dapat terhubung dengan aplikasi khusus Toyota di smartphone.

Berita Terkait
hitlog-analytic