Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Hyundai Santa Fe Hybrid di RI Bakal Lebih Murah dari Honda CR-V e:HEV

All New Hyundai Santa Fe
Sumber :

100kpj - All New Santa Fe sudah berkali-kali kepergok kamera sedang uji coba di jalan Indonesia, bahkan PT Hyundai Motor Indonesia, atau HMID sebagai produsen diam-diam sudah mendaftarkan harga dasar produk terbarunya itu.

Berdasarkan Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, diam-diam Hyundai sudah mendaftarkan dua model baru dalam kategori Jeep di NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) produk mereka.

NJKB Hyundai Tucson baru

Selain Hyundai Tucson baru, jenama berlogo H miring tersebut juga mendaftarkan All New Santa Fe dengan kode NSNTAFE, terbagi menjadi tiga varian dengan harga dasar yang berbeda-beda.

Untuk kode NSNTAFEG2.5 2ACLGRPY memiliki NJKB Rp432 juta, NSNTAFEG2.5 2ATPRIME Rp425 juta, dan NSNTFEG16THEV 2ACGRPY dengan harga dasar Rp445 juta.

Jika berkaca dari nilai dasarnya, diduga mobil SUV terbaru berlogo H miring itu bisa dijual Rp500 jutaan saat sudah dihitung dengan pajak, dan keuntungan perusahaan. Masih lebih terjangkau dari All New Honda CR-V e:HEV.

Melihat dari kode yang terdaftar, artinya Sante Fe generasi terbaru yang sudah berkali-kali kepergok kamera saat uji coba dalam bentuk kamuflase tersebut akan ditawarkan dalam dua powertrain, yaitu konvensional, dan hybrid.

Berita Terkait
hitlog-analytic