Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Fortuner Baru Meluncur Besok di RI, Apakah Disematkan Teknologi Hybrid?

Toyota Fortuner Hybrid

100kpjToyota Fortuner merupakan salah satu model yang menjadi tulang punggung PT Toyota Astra Motor (TAM), namun mobil SUV tersebut sudah cukup lama tidak mendapatkan penyegaran, atau sekadar facelift.

Terakhir produsen mobil Toyota itu merilis Fortuner varian baru dengan mesin berkapasitas 2.800cc diesel pada 2022, sekaligus mengubah indentitas TRD Sportivo pada tipe tertinggi menjadi GR Sport.

Siluet Toyota Fortuner baru

Setelah jalan dua tahun, Fortuner yang mengalami perubahan total pada 2016 itu akan diberikan penyegaran tahun ini. Informasi tersebut didapat dari undangan resmi yang diterima 100kpj.

“Bersama surat ini, PT Toyota Astra Motor mengundang perwakilan jurnalis untuk menghadiri acara launch of New Toyota SUV pada Jumat 6 September 2024,” tulis keterangannya, dikutip.Kamis 5 September 2024.

Ubahan eksteriornya diduga mirip Fortuner Legender di pasar Thailand yang hadir sejak 4 tahun lalu, artinya tampilan SUV pesaing Pajero Sport itu akan lebih sporti dari versi sebelumnya, dna terlihat leih garang. 

Fortuner Legender mengalami ubahan desain lampu depan dengan penerangan utama LED bi-proyektor. Grill lebih besar dengan desain baru, dan tambahan DRL (daytime running light) di bumper bawah.

Berita Terkait
hitlog-analytic