Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma 3 Hari Mobil Listrik Neta X Dipesan Ribuan Unit

Neta X

100kpj - Neta X sudah diperkenalkan di Tanah Air melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada Juli, dan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Selama pameran itu digelar pada 18-28 Juli, Neta X dan Neta V-II mengantongi 327 SPK (surat pemesanan kendaraan). Artinya peminat mobil listrik bergaya SUV (Sport Utility Vehicle) itu tidak sebesar di Thailand.

Neta X meluncur di GIIAS 2024

Pasalnya saat pertama kali meluncur di negeri gajah putih pada 27 Agustus 2024, hanya butuh waktu tiga hari Neta X sudah meraih 1.000 SPK, secara antusias jauh lebih positif dibandingkan di Indonesia.

"Peluncuran Neta X di Asia Tenggara adalah momen bersejarah bagi kami. Dengan respons yang sangat positif dari pasar, kami semakin yakin bahwa strategi globalisasi kami berjalan sesuai rencana," ujar CEO Neta Auto, Daniel Zhang, dikutip dari keterangannya, Jumat 30 Agustus 2024.

Tidak ada keterangan terakit harga Neta X di Thailand, namun di pasar Tanah Air mobil SUV pelahap seterum itu dibanderol Rp460 juta, sampai Rp490 juta, itupun masih harga spesial saat debut di GIIAS bulan lalu.

Secara desain tampilan eksteriornya dinamis, dan simpel layiknya mobil listrik pada umumnya. Tidak banyak lekukan tajam di bagian bodi, penerangan utama, pengereman, dan lampu sein sudah didukung LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic