Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fitur-fitur Ini yang Bikin Kaum Hawa Kepincut Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce di IIMS 2024
Sumber :

100kpj – Sejak diluncurkan pada 2023, Mitsubishi XForce menjadi SUV andalan terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Menariknya, XForce banyak diminati kaum hawa, karena beberapa fitur yang dimilikinya.

Xforce menawarkan desain stylish dan elegan serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan sebagai pembeda dengan mobil lain di kelasnya. Terbaru, Xforce telah berhasil mendapatkan sertifikasi bintang 5 dalam uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP 2024. 

Mitsubishi XForce Asean NCAP

Mitsubishi Xforce sebagai salah satu model global dari Mitsubishi Motors yang diproduksi di Indonesia, sekali lagi membuktikan keandalannya dari performa hingga kesamanan dengan diraihnya rating 5-stars dari  ASEAN NCAP," ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Senin 26 Agustus 2024.

Sertifikasi bintang 5 itu menandakan bahwa fitur-fitur dan standar keamanan yang ada di Mitsubishi Xforce sangat tinggi. Artinya rasa aman yang dibutuhkan oleh perempuan dan pengemudi lainnya terjawab oleh Mitsubishi Xforce. 

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia mengatakan ada beberapa alasan kenapa Xforce banyak disukai perempuan. Salah satunya adalah fitur keselamatan, gaya berkendara yang bikin nyaman.

“Fitur keselamatan Xforce dibuat seramah mungkin dengan perempuan, seperti setir enteng, remnya ringan, banyak banget alasannya, ada driving mode, audio lebih baik, kenyamanan ini jadi safety, bila mobil nyaman dan enak, posisi duduk benar, berkendara akan jauh lebih baik,” ucap Rifat.

Berita Terkait
hitlog-analytic