Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Jamin Warna Mobil Akurat Sesuai Aslinya

Fasilitas bodi dan cat baru diler Honda

100kpj – Memiliki mobil mengkilap menjadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut butuh perawatan ekstra agar bodi tetap terjaga, dan perlakuan yang benar ketika menggunakan mobil sehari-hari.

Seiring pemakaian, ada saja yang membuat bodi mobil menjadi kusam, dan berjamur. Bahkan bisa saja penyok, serta menimbulkan goresan dalam karena benturan dengan benda keras, atau pengendara lain.

All New Honda CR-V e:HEV

Untuk mewarnai, atau pengecatan ulang ada banyak bengkel cat mobil yang menawarkan jasa tersebut, baik melalui proses oven, atau pengeringan manual dengan memanfaatkan sinar matahari.

Soal harga tentu pengeringan oven cendrung lebih mahal, ditambah dilakukannya di bengkel resmi, namun hasilnya bisa lebih maksimal, karena warna yang mereka miliki sesuai dengan produk buatannya.

Maka dari itu setiap brand memiliki layanan perbaikan bodi, dan cat untuk mempermudah konsumen, salah satunya seperti yang disediakan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Produsen mobil itu baru saja menambahan fasilitas bodi dan cat di diler Honda Tendean, Jakarta dengan menawarkan pelayanan yang cukup lengkap.

Berita Terkait
hitlog-analytic