Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Cuma Jualan Mobil, Diler Chery Ini Juga Layani Perbaikan Bodi dan Cat

Peresmian Diler Chery di Fatmawati Jakarta Selatan

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Mitra Auto Nevindo baru saja meresmikan diler Chery MAN Fatmawati di Jalan Fatmawati Nomor 53, Jakarta Selatan, Rabu 21 Agustus 2024. Menariknya, diler ini tak cuma jualan mobil Chery saja.

Diler ini menjadi diler ke-34 dari total 47 diler yang telah beroperasi. Tahun 2024, PT Chery Sales Indonesia menargetkan ada 60 diler yang beroperasi.

Untuk yang di Fatmawati memiliki layanan 3S + BP (Sales, Services, Spare Parts) serta dilengkapi dengan Body & Painting. Fasilitas body & painting di Chery MAN Fatmawati menjadi fasilitas resmi untuk perbaikan dan pengecatan bodi mobil Chery yang pertama di Indonesia. 

Peresmian Diler Chery di Fatmawati Jakarta Selatan

Alasan Chery bersama MAN Fatmawati menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan cat, adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sudah mendekati 5.000 unit di jabodetabek. Kebutuhan tersebut mencakup pelayanan yang terintegrasi dari sales, service, sparepart, perbaikan body dan pengecatan.

"Fasilitas diler ini dilengkapi dengan bengkel resmi bodi dan cat pertama di jaringan Chery menjadi bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar layanan yang kompetitif,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Penyerahan mobil Chery ke konsumen di diler Fatmawati
Berita Terkait
hitlog-analytic