Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Nyaman Harga Terjangkau

Test drive Wuling Cloud EV
Sumber :

100kpj – Wuling Cloud EV menjadi mobil listrik paling sempurna yang dijual Wuling Motors saat ini. Selain punya dimensi lebih besar dari Air ev, dan BinguoEV, mobil listrik ketiganya itu tergolong paling nyaman.

Baru-baru ini 100kpj berkesempatan mencoba Wuling Cloud EV dengan rute Jakarta-Bogor-Jakarta, di dalam mobil berisikan 3 penumpang, melewati jalan dalam kota dengan kondisi stop and go, dan jalan tol.

Test drive Wuling Cloud EV

Mengingat Cloud EV memiliki baterai lithium ferrophosphate, atau LFP berdaya 50,6 kWh, dan diklaim bisa berjalan hingga 460 kilometer, maka selama perjalanan kami tidak perlu melakukan pengisian baterai.

“Dalam kesempatan istimewa ini rekan-rekan media bisa merasakan pengalaman daily driven bersama medium hatchback EV Wuling,” ujar Marketing Operation Director Wuling Motors, Liu Yan, dikutip, Jumat 16 Agustus 2024.

Masuk ke kabin, hal pertama yang menyita perhatian tidak ada tombol untuk mengatur AC, spion, parkir elektrik, transmisi di konsol tengah, tombol lampu hazard, dan lain-lain. Sehingga terlihat lebih minimalis.

Namun di lain sisi hilangnya tombol-tombol tersebut bisa membuat orang yang baru pertama kali menggunakannya bingung, sehingga pemilik perlu memahami mobilnya secara jelas, agar tidak kagok saat di jalan.

Berita Terkait
hitlog-analytic