Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Mobil Hyundai yang Paling Banyak Dibeli Selama 11 Hari

All New Hyundai Kona Electric di GIIAS 2024

100kpj - PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang telah berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli.

Produsen mobil Hyundai di Tanah Air itu memboyong sejumlah produk unggulannya, dari segmen mesin pembakaran ada Stargazer, Stargazer X, Palisade, Creta, dan Satria, dan tidak ketinggalan lineup mobil listriknya.

Intip spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N yang siap masuk Indonesia

Selain menghadirkan Hyundai Ioniq 5, dan Ioniq 6, mereka juga memanfaatkan GIIAS 2024 dengan meluncurkan dua EV (Electric Vehicle) terbarunya, yaitu All New Kona Electric, dan Ioniq 5 N yang sudah dibuat di dalam negeri.

Bukan hanya menampilkan produk terbaru, jenama asal Korea Selatan itu juga menawarkan beragam promo menarik demi mendongkrak penjualannya. Lalu berapa banyak orang yang pesan mobil Hyundai selama 11 hari pameran?

Melalui keterangan resminya, Hyundai mencatat 3.606 SPK (surat pemesanan kendaraan), dari angka tersebut Stargazer menjadi mobil terlaris dengan menorehkan pemesanan sebanyak 1.191 unit. Mobil Low MPV dengan konfigurasi 7-penumpang itu hadir dalam beberapa varian dengan mesin 1.500cc.

Chief Operating Officer HMDI, Fransiscus Soerjopranoto, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan kendaraan Hyundai sebagai pilihan utama untuk kebutuhan mobilitas.

Berita Terkait
hitlog-analytic