Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Pajero Sport Baru, Ini Mobil Mitsubishi Paling Laris di GIIAS 2024

Mitsubishi New Pajero Sport.
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan jumlah pemesanannya selama mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024.

Distributor mobil Mitsubishi di Indonesia itu mengantongi 3.353 SPK (surat pemesanan kendaraan), dari semua lineup, Xpander dan Xpander Cross menjadi primadona dengan berkontribusi 45 persen dari total pemesanan.

New Xpander Cross hadir dengan sejumlah perubahan, pada eksterior meliputi bumper depan, dan belakang, lampu utama T-Shape mirip Xpander, grill trapezoid, lampu kabut, serta desain baru pada pelek berukuran 17 inci.

Bukan sekadar dari penampilan luar, Xpander Cross baru bermesin 1.500cc itu juga mendapatkan peningkatkan fitur untuk sistem kenyamanan, dan keamanan saat berkendara. Dilengkapi dengan teknologi Active Yaw Control (AYC), kameran 360 derajat dan lain-lain. 

Selanjutnya ada XForce yang menyumbang 30 persen, Pajero Sport baru yang dirilis di GIIAS 2024 berkontribusi 22 persen, dan 3 persen dari model lainnya, termasuk New Triton. 

Mitsubishi XForce menawarkan sejumlah fitur untuk mendukung aktivitas penggunanya. Seperti panel instrument digital TFT yang memberikan beragam informasi, serta head unit 12,3 inci sebagai pusat hiburan.

Sistem hiburannya bisa terhubung internet melalui smartphone, lalu menampilkan bagian luar mobil melalui kamera parkir, serta 4 mode berkendara Normal, Wet, Mud, dan Gravel yang tidak dimiliki mobil sekelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic