Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Usah ke Bengkel Umum Lagi, Sekarang Harga Suku Cadang Toyota Lebih Murah

Suku cadang Toyota

100kpj – Memiliki mobil dengan kondisi prima menjadi impian semua pemilik, namun untuk mendapatkan hal itu bukan sekadar mengganti oli mesin secara rutin, karena ada komponen yang perlu diganti seiring pemakaian.

Komponen yang ada di dalam mobil bisa rusak seiring pemakaian, atau sudah melewati batas usianya. Sehingga spare parts yang sudah tidak bekerja maksimal perlu diganti agar mobil tetap nyaman digunakan.

Suku cadang Toyota

Untuk mengganti spare parts, atau suku cadang, tidak semua pemilik mobil melakukan pembelian di bengkel resmi, ada juga yang memilih bengkel umum yang beredar di pinggir jalan karena dianggap lebih murah.

Maka untuk menjawab rasa khawatir akan harga spare part yang cendrung lebih mahal di bengkel resmi, PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan suku cadang dengan harga yang terjangkau melalui merek T-OPT.

Brand baru penyedia part untuk mobil Toyota itu resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang telah berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli.

Suku cadang yang ditawarkan T-OPT fast moving, dan slow moving, diantaranya filter udara, kampas rem, karet wiper, minyak rem, filter bensin, filter oli, dan vanbelt yang bisa digunakan untuk semua mobil Toyota saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic