Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BYD M6 Mobil yang Paling Banyak Bikin Orang Penasaran di GIIAS 2024

BYD M6 mobil paling banyak dicoba di GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – Dari sekian banyak mobil baru, BYD M6 paling banyak membuat orang penasaran di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung selama 18-28 Juli di ICE, BSD, Tangerang.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sebagai penyelenggara menobatkan BYD M6 sebagai ‘Most Driver Car’. Artinya menjadi mobil yang paling banyak diicoba pengunjung di area test drive.

Mobil listrik BYD M6 paling banyak dicoba di GIIAS 2024

Menurut pantauan 100kpj, PT BYD Motor Indonesia sebagai produsen menyediakan sekitar 4 unit M6 di area test drive yang berlokasi di loading dock area Hall 2-3A, dan untuk mencoba mobil itu selalu antre.

Bahkan unit display yang dipajang di panggung utama booth BYD kerap dikerubuti pengunjung selama pameran berlangsung. Artinya MPV pelahap seterum itu sukses membuat masyarakat penasaran.

MPV listrik tersebut ditawarkan dalam beberapa varian, yaitu BYD M6 Standar dilego Rp379 juta, Superior Rp419 juta, dan Superior Captain Seat Rp429 juta on the road. Terdapat empat warna, yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.

"Pasar Indonesia telah menjadi salah satu prioritas BYD, oleh karenanya secara khusus BYD M6 kami luncurkan pertama kali secara global di Indonesia bersamaan dengan perhelatan event GIIAS 2024 saat ini," ujar Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao.

Berita Terkait
hitlog-analytic