Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penjualan Mobil Suzuki Meroket di GIIAS 2024, Ini Model yang Paling Laku

Suzuki XL7 Hybrid di GIIAS 2024

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan sejumlah mobil andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli.

Selain memperkenalkan Suzuki eVX sebagai mobil listrik pertamanya, produsen Suzuki di Tanah Air itu juga menggelar berbagai program pembelian untuk mempermudah konsumen memiliki unit selama pameran. 

Pengunjung di booth Suzuki pada GIIAS 2024

Bukan hanya dalam bentuk promo, dan diskon, namun bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit dengan test drive terlebih dahulu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik, diantaranya motor, dan emas.

Bermodal sejumlah aktivitas tersebut, selama pameran berlangsung 11 hari penjualan mobil Suzuki meroket, dengan mengantongi 1.705 SPK (surat pemesanan kendaraan), artinya meningkat 12 persen dari GIIAS 2023.

Department Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko, mengatakan, suatu kepuasan bagi perusahaan bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan utama pelanggan selama pameran berlangsung.

“Lini mobil baru Suzuki tetap dipercaya membawa value jangka panjang bagi berbagai keperluan. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan raihan penjualan lebih tinggi sebesar 12 persen dibanding tahun lalu,” ujar Randy, dikutip dari keterangannya, Kamis 1 Agustus 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic