Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Neta X dan Neta V-II Laku Segini Selama GIIAS 2024

Penjualan mobil listrik Neta di GIIAS 2024

100kpj – PT Neta Auto Indonesia turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang. Jenama asal China itu untuk kedua kalinya unjuk gigi di pameran otomotif tersebut.

Yang membedakan dari sebelumnya, tahun ini brand besutan Hozon Auto itu merilis produk terbaru di kelas medium SUV, yaitu Neta X. Mobil listrik itu menjadi model ketiga, setelah Neta V, dan Neta V-II rakitan lokal.

Namun saat ini produk yang mereka pasarkan hanya Neta X, dan Neta V-II, dan keduanya berhasil mengantongi 327 SPK (surat pemesanan kendaraan) selama 11 hari pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024.

Pencapaian terebut meningkat drastis dibandingkan jumlah SPK di GIIAS 2023, di mana pada saat itu mereka hanya mengandalkan Neta V sebagai produk pertamanya.

“Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100 persen jika dibandingkan GIIAS tahun lalu,” ujar Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jerry Huang, dikutip dari keterangannya, Rabu 31 Juli 2024.

Menurutnya pencapaian tersebut semakin memacu semangat perusahaan sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawa kebutuhan mobilitas masyarakat.

“Kehadiran Neta X yang kami perkenalkan sebagai line up baru juga berhasil mewarnai pasar industri otomotif Tanah Air,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic