Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Teknologi Canggih, Rifat Sungkar Ungkap Kemampuan Mesin Baru All New Triton

New Mitsubishi Triton di GIIAS 2024

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan All New Triton di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang.

Mitsubishi Triton generasi terbaru itu debut global di Thailand sejak 2023, pabrikan melakukan sejumlah ubahan pada mobil pengangkut barang tersebut, mulai dari eksterior, interior, sasis, mesin, dan fitur.

Mitsubishi All New Triton

Sasis tangga pada mobil pikap tersebut secara struktur diubah agar mendapatkan titik gravitasi yang lebih baik di segala medan, dan perubahan itu memberikan peningkatan bending rigidity 60 persen, dan torsional rigidity 40 persen.

“Mobil ini durabilitasnya menjadi lebih tinggi, dan lebih stabil, suspensi, dan sasis mengalami peningkatan yang diapresiasi. Begitu juga dengan hadirnya fitur differential lock yang baru,” ujar Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii, dikutip, Rabu 31 Juli 2024.

Tampilannya terinspirasi XRT Concept dari ajang reli dunia. Mempertahankan bahasa desain ‘Dynamic Shield’ pada grill bagian depan, lampu utama terdapat tiga titik projector LED, lengkap dengan DRL sebagai pemanis.

Mobil pesaing Ford Ranger, dan Toyota Hilux itu memiliki ciri khas karakter yang gagah di bagian depan dan kap yang kokoh yang beranjut ke samping dengan gaya horizontal yang lebih berani.

Berita Terkait
hitlog-analytic