Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Perlu Canggih, Ini Fitur yang Dibutuhkan Wanita saat Pakai Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang merilis Mitsubishi XForce sejak Agustus 2023. SUV kompak yang merupakan wujud nyata dari XFC Concept itu dibanderol mulai Rp381,900 juta, sampai Rp414,900 juta. 

Mitsubishi XForce menawarkan sejumlah fitur untuk mendukung aktivitas penggunanya. Seperti panel instrument digital TFT yang memberikan beragam informasi, serta head unit 12,3 inci sebagai pusat hiburan.

Interior Mitsubishi XForce

Sistem hiburannya bisa terhubung internet melalui smartphone, lalu menampilkan bagian luar mobil melalui kamera parkir, serta 4 mode berkendara Normal, Wet, Mud, dan Gravel yang tidak dimiliki mobil sekelasnya.

Suara yang dihasilkan saat mendegarkan lagu di dalam mobil berasal dari Dynamic Sound Yamaha Premium, dan XForce saat ini menjadi satu-satunya mobil penumpang yang menggunakan speaker besutan Jepang tersebut.

Kemudian untuk mendukung keselamatan pengguna, pabrikan berlogo tiga berlian itu menyematkan 4 air bags, serta teknologi ADAS (Advanced Driving Assistant System) yang di dalamnya terdapat beberapa fitur.

Pertama ada Active Stability Control untuk mencegah mobil tergelincir saat bermanuver, Hill Start Assist untuk menjaga mobil tidak merosot saat berhenti di tanjakan, Blind Spot Warning yang memberikan tanda ada objek, atau kendaraan mendekat. 

Berita Terkait
hitlog-analytic