Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Buka Suara Soal Mobil Baru Pengganti Ignis

Suzuki Fronx CNG
Sumber :

100kpj - Suzuki Fronx digadang-gadang menjadi pengganti Ignis di pasar Indonesia. Sinyal kuat kemunculan mobil SUV kompak tersebut, terendus saat unitnya kepergok sedang uji coba.

Namun sayangnya 4W Marketing Direktur PT SIS, Harold Donnel masih enggan menutup rapat informasi waktu peluncurannya, terlebih menanggapi spyshot Fronx dalan wujud kamuflase yang kepergok kamera.

Suzuki Fronx CNG

"Mohon maaf, saat ini kami masih belum bisa memberikan komentar lebih lanjut mengenai dokumentasi tersebut,” ujarnya kepada 100kpj, Kamis 25 Juli 2024.

Melalui unggahan beberapa akun Instagram di media sosial, terlihat mobil dengan bentuk SUV kompak berlogo Suzuki berkeliaran di jalan dengan pelat nomor Jakarta, namun masih dalam balutan kamuflase.

Jika melihat dari desain eksteriornya, sekilas mirip Suzuki Fronx. Mobil tersebut merupakan versi gagah dari Baleno, strategi serupa yang dilakukan di Indonesia dengan memanfaatkan Ertiga menjadi XL7.

Bedanya Baleno terlahir sebagai mobil hatchback dikembangkan menjadi SUV kompak, seperti yang pernah dilakukan Honda dengan menyulap Jazz menjadi HR-V yang sampai saat ini masih jadi yang terlaris di kelasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic