Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Alvez Banjir Promo di GIIAS 2024, Gak Perlu Keluar Biaya Buat Servis

Wuling Alvez di GIIAS 2024
Sumber :

100kpj - Wuling Motors turut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli 2024.

Keikutsertaan Wuling di pameran tersebut bertepatan dengan hari jadinya di pasar Indonesia. Sebagai perayaannya, jenama asal Tiongkok itu merilis BinguoEV edisi spesial, dan menawarkan beragam promo.

Wuling Alvez di GIIAS 2023

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, mengatakan, hadirnya Wuling di GIIAS tahun ini bertepatan dengan ulang tahun ke-7. Untuk merayakannya ada banyak promo untuk memudahkan konsumen.

"Menariknya beragam promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling baik kategori ICE, Hybrid, dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya,” ujar Ricky.

Salah satunya untuk pembelian Wuling Alvez, dan Almaz RS selama pameran berhak mendapatkan gratis servis berjalan selama empat tahun, atau 50 ribu kilometer, mana lebih dulu tercapai.

Artinya dalam kurun waktu tersebut, tidak perlu keluar uang untuk perawatan Alvez. Lalu khusus pengguna Almaz yang ingin tukar tambah dengan RS Pro baru, atau Pro Hybrid dapat tambahan cashback Rp 5 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic