Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor Gratis

Test drive Suzuki di GIIAS 2024
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan sejumlah mobil andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli.

Selain memperkenalkan Suzuki eVX sebagai mobil listrik pertamanya, produsen Suzuki di Tanah Air itu juga menggelar berbagai program pembelian untuk mempermudah konsumen memiliki unit selama pameran. 

Suzuki Jimny 5-pintu di Test Drive GIIAS 2024

Bukan hanya dalam bentuk promo, dan diskon, namun bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit dengan test drive terlebih dahulu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik, diantaranya motor, dan emas.

Suzuki menyediakan 5 model di area test drive B yang berada di belakang booth, tepatnya di Hall 8C ICE BSD, pengunjung bisa mencoba langsung mobil-mobil yang disediakan setiap pukul 10.00 WIB, sampai 20.00 WIB.

4W Marketing Direktur PT SIS, Harold Donnel, mengatakan, unit yang disediakan untuk dicoba pengunjung meliputi, Suzuki Grand Vitara, XL 7 Hybrid, Ertiga Hybrid Cruise, dan tambahan Baleno, serta Jimny 5-pintu.

“Test drive Suzuki di pameran GIIAS 2024 juga sangat menguntungkan berkat banyaknya merchandise maupun undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah bagi seluruh pengunjung,” ujar Harold, dikutip dari keterangannya, Rabu 24 Juli 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic